Menu

Persiapan mudik, Hyundai buka bengkel siaga hingga pemeriksaan gratis

Tuesday, May 7th 2019.
Jakarta (ANTARA) – PT Hyundai Mobil Indonesia membuka Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga, serta pemeriksaan gratis untuk 15 parts bertema “All Check, All Free” sepanjang bulan Mei 2019, untuk konsumen yang akan melangsungkan tradisi mudik Lebaran.

“Kami menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Persiapan matang yang didukung pemeriksaan kendaraan lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman,” kata Hyundai Indonesia dalam pernyataannya, Selasa.

Pemeriksaan gratis itu bisa didapatkan di bengkel resmi Hyundai berkonsep 3S (sales, service, spare part), yang juga menawarkan promo servis berupa cicilan 0 persen selama 3 (tiga) bulan dengan kerja sama dengan bank tertentu.

Hyundai Mobil Indonesia membuka pemeriksaan gratis untuk 15 parts bertema “All Check, All Free” (ANTARA News/HO)

Jenama asal Korea Selatan itu menyediakan dua posko outdoor yang terletak di Hotel Cisarua Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

Produsen model SUV global Hyundai Kona itu juga membuka 11 bengkel siaga yang terletak di Hyundai Serpong Banten, Hyundai Soekarno Hatta Bandung, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo, Hyundai Semarang, Hyundai Purwokerto, Adisucipto Yogyakarta, Hyundai Jember Jawa Timur, Hyundai Wiyung Surabaya, Malang, hingga Madiun.

Untuk dua Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

Baca juga: Sedang mudik? Ini tips menghemat baterai smartphone

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019



Sumber : AntaraNews.com

Butuh Aspal Pertamina? Eceran atau partai besar? Kami siap mensuplai kebutuhan Aspal untuk seluruh Project anda. PT. Bahari Unggul Ajimulya adalah agen resmi aspal drum pertamina pen grade 60/70. Melayani pembelian eceran, maupun pembelian partai besar (minimal 30 drum).


Area Pemasaran ke seluruh wilayah Indonesia. Karena kami adalah Distributor Aspal Curah Pertamina yang telah banyak membantu konsumen dalam mensuplai kebutuhan Aspal Pertamina

Related Article Persiapan mudik, Hyundai buka bengkel siaga hingga pemeriksaan gratis

Saturday 8 September 2018 | Berita

Jakarta (ANTARA News) – Chief Accounting Officer Tesla Inc, Dave Morton memilih keluar dari perusahan yang memproduksi mobil listrik dan perangkat energi itu, setelah dikabarkan…

Friday 12 October 2018 | Berita

Nusa Dua, Bali (ANTARA News) – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong penggunaan teknologi finansial (fintech) sebagai platform inklusi keuangan dalam meningkatkan akses pendanaan bagi usaha…

Thursday 26 October 2017 | Berita

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, saat memberi pemaparan pada Media Workshop di Tangerang Selatan, Kamis (26/10/2017). (ANTARA News/Sella Panduarsa Gareta) Tangerang…